Selasa, 06 Februari 2018

BUKU PTK (MINTARJO, S.Pd.SD)

OPTIMALISASI MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK PENINGKATAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR FAKTORISASI PRIMA UNTUK MENENTUKAN FPB DAN KPK

Faktorisasi prima untuk menentukan FPB dan KPK merupakan salah satu materi pembelajaran yang dibelajarkan pada kelas VI. Hasil belajar Faktorisasi prima untuk menentukan FPB dan KPK pada kelas VI belum mencapai standar ketuntasan minimal (KKM). Dalam hal ini hendaknya guru membuat pembelajaran lebih inovatif, kreatif, menyenangkan tidak meninggalkan prinsip pembelajaran ramah anak. Salah satu tindakan yang dipilih untuk mengatasi masalah yang sesuai dengan materi dan kebutuhan peserta didik adalah  model Discovery Learning yang melibatkan keaktifan peserta didik pada proses pembelajaran. Pengetahuan yang diperoleh melalui model Discovery  ini dipandang dapat menguatkan pengertian, ingatan dan transfer, serta menimbulkan rasa senang pada peserta didik, karena menemukan pengetahuan berdasarkan pengalaman penyelidikan yang ditemukan.
Buku ini menjelaskan bagaimana cara meningkatkan kreativitas dan hasil belajar faktorisasi prima untuk menentukan FPB dan KPK pada pelajaran Matematika.


Buku ini dapat dipesan melalui :
Email : hartamedia@gmail.com
No. WA : 081328004366

0 komentar:

Posting Komentar