Senin, 10 Oktober 2016

BUKU HASIL PENELITIAN TINDAKAN KELAS MATEMATIKA MATERI ARITMETIKA SOSIAL

UPAYA  MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE(TPS) DENGAN MEDIA LKS PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL

Penulis                    : Dwi Hastuti, S.Pd
Tebal Buku            : viii + 89 hal
Penerbit                  : HARTAMEDIA
No. ISBN                 : 978-602-6251-25-1


Model pembelajaran Think-Pair-Share (TPS)  adalah model pembelajaran yang memberi peluang kepada peserta didik untuk memberikan pandangan, mendengar atau menghargai pendapat orang lain, mengasah kemampuan berpikir dalam suatu kelompok Adanya kegiatan “berpikir-berpasangan-berbagi” memberikan keuntungan. Peserta didik secara individu dapat mengembangkan pemikirannya masing-masing karena adanya waktu berpikir (think-time), sehingga kualitas jawaban peserta didik juga meningkat. Buku ini menjelaskan bagaimana pelaksanaan pembelajaran dengan metode Think-Pair-Share dalam meningkatkan aktifitas pembelajaran dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika materi Aritmetika Sosial.

0 komentar:

Posting Komentar