UPAYA MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN
HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE(TPS) DENGAN MEDIA LKS PADA MATERI ARITMETIKA
SOSIAL
Penulis : Dwi Hastuti, S.Pd
Tebal Buku : viii + 89 hal
Penerbit : HARTAMEDIA
No. ISBN : 978-602-6251-25-1
Model pembelajaran Think-Pair-Share
(TPS) adalah model pembelajaran yang
memberi peluang kepada peserta didik untuk memberikan pandangan, mendengar atau
menghargai pendapat orang lain, mengasah kemampuan berpikir dalam suatu
kelompok Adanya kegiatan “berpikir-berpasangan-berbagi” memberikan keuntungan.
Peserta didik secara individu dapat mengembangkan pemikirannya masing-masing
karena adanya waktu berpikir (think-time), sehingga kualitas jawaban peserta
didik juga meningkat. Buku ini menjelaskan bagaimana pelaksanaan pembelajaran
dengan metode Think-Pair-Share dalam
meningkatkan aktifitas pembelajaran dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran
Matematika materi Aritmetika Sosial.
0 komentar:
Posting Komentar