PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN “MIBER SI-PERAH”
Realita di lapangan menunjukkan bahwa secara umum guru IPA
masih menggunakan model pembelajaran
konvensional yang cenderung monoton dan menjenuhkan
sehingga mengakibatkan hasil belajar siswa tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka diperlukan suatu upaya agar hasil belajar siswa menjadi ideal seperti yang
diharapkan. Salah satu faktor
yang sangat dominan menentukan berhasil dan tidaknya upaya mewujudkan keadaan
ideal adalah perlunya menggunakan model pembelajaran yang inovatif dan bervariasi.
Buku ini merupakan
intisari hasil penelitian tindakan kelas yang penulis laksanakan dengan tujuan
meningkatkan aktivitas dan hasil belajar konsep sistem peredaran darah manusia
melalui model pembelajaran “MIBER SI-PERAH”
Buku ini dapat dipesan melalui :
Email : hartamedia@gmail.com
0 komentar:
Posting Komentar