PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE
INTEGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS
TEKS
RECOUNT
Buku
ini merupakan intisari hasil penelitian tindakan kelas yang penulis laksanakan
dengan tujuan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe CIRC (Cooperative
Integrated Reading And Composition) terhadap kemampuan menulis teks recount.
Penulis mengangkat masalah ini
dilatarbelakangi oleh kerisauan akan kurang dan rendahnya motivasi siswa
menulis dalam bahasa Inggris, sehingga berakibat terhadap rendahnya kemampuan
dan prestasi siswa menulis dalam proses pembelajaran di kelas. Berangkat dari
kerisauan dan kekhawatiran itulah peneliti mencoba mengembangkan model
pembelajaran Cooperative Integrated
Reading and Composition atau pengajaran kooperatif terpadu membaca dan
menulis, termasuk salah satu tipe model pembelajaran kooperatif yang diharapkan
dapat memudahkan siswa dalam menyusun teks recount.
Buku ini dapat dipesan melalui:
Email: hartamedia@gmail.com
0 komentar:
Posting Komentar