PENINGKATAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA MATERI PERBANDINGAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI
MATHEMATICS PROJECT (MMP)
Buku ini merupakan intisari hasil
penelitian tindakan kelas yang penulis laksanakan dengan tujuan meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui
model pembelajaran MMP dengan materi perbandingan. Minat belajar siswa dari tahun ke tahun
cenderung rendah. Pembelajaran berlangsung dengan pasif, di mana guru
menyampaikan materi pembelajaran siswa sebagai penerima. Tugas yang diberikan
oleh guru juga dikerjakan dengan asal-asalan. Siswa tidak terlibat aktif dalam
pembelajaran, kurang berani untuk bertanya dan kurang percaya diri untuk
menjawab pertanyaan. Rendahnya prestasi siswa juga melatarbelakangi penulis
untuk melaksanakan penelitian tindakan kelas ini. Pada materi Perbandingan ini
penulis tertarik menggunakan metode Missouri Mathematics Project (MMP).
Buku ini dapat dipesan melalui:
Email: hartamedia@gmail.com
0 komentar:
Posting Komentar