Senin, 17 Juni 2019

BUKU HASIL PTK IPA (Wiharti, S.Pd.)


PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN CD INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MATERI GELOMBANG SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR


Pembelajaran Sains bukan hanya sekedar menguasai sekumpulan pengetahuan yang berupa fakta, konsep, prinsip atau teori saja. Belajar akan lebih bermakna jika siswa mengalami apa yang mereka pelajari. Oleh karena itu guru berjuang dengan segala cara mencoba untuk membuat apa yang dipelajari siswa di sekolah agar dapat dipergunakan dalam kehidupan siswa sehari-hari. Salah satu langkah yang akan diambil adalah menerapkan model pembelajaran creative problem solving dengan berbantuan CD interaktif sebagai media pembelajaran.
Buku ini merupakan intisari hasil penelitian tindakan kelas yang penulis laksanakan dengan tujuan meningkatkan hasil belajar siswa melalui penerapan model Creative Problem Solving berbantuan CD Interaktif dan mengetahui besarnya peningkatan hasil belajar siswa setelah diterapkan model Creative Problem Solving berbantuan CD Interaktif. Semoga buku hasil Penelitian Tindakan Kelas dapat dijadikan bahan pemikiran sebagai upaya perbaikan mutu pengajaran di sekolah.

Buku ini dapat di pesan melalui:


0 komentar:

Posting Komentar