Kamis, 10 Mei 2018

BUKU PTK MATEMATIKA (RAKINAH, S.Pd.)


PENINGKATAN SIKAP SPIRITUAL, SIKAP SOSIAL, DAN KEMAMPUAN MEMRODUKSI TEKS ANEKDOT MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUKAN MEDIA FILM




Kemampuan menulis anekdot sangat berperan dalam pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Teks anekdot mempunyai kontribusi yang besar pada pembelajaran keterampilan menulis bentuk-bentuk lainnya. Oleh karena itu, guru sebagai salah satu komponen sentral dalam proses belajar mengajar dapat berhasil dengan baik dan terlaksana secara optimal. Upaya untuk membantu siswa mengatasi rendahnya keterampilan menulis anekdot, salah satunya dapat ditempuh dengan cara meningkatkan penggunaan model yang menginspirasi dalam proses pembelajaran. Salah satu model yang diduga dapat meningkatkan proses dan kemampuan menciptakan kembali teks anekdot adalah melalui model project based learning.
Buku ini merupakan intisari hasil penelitian tindakan kelas yang penulis laksanakan dengan tujuan meningkatkan Sikap Spiritual, Sikap Sosial, dan Kemampuan Memroduksi Teks Anekdot Melalui Model Project Based Learning Berbantukan Media Film.


Buku ini dapat dipesan melalui :
Email : hartamedia@gmal.com
No. Wa : 081328004366

0 komentar:

Posting Komentar